Buka Kegiatan Prosedur dan Pemberian KGB, BKA Undang Seluruh Pengelola Kepegawaian SKPA

BANDA ACEH – Dalam rangka mewujudkan peningkatan pelayanan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Badan Kepegawaian Aceh melalui Bidang Kinerja dan Kesejahteraan mengundang seluruh Pengelola Kepegawaian untuk mengikuti kegiatan Prosedur dan Pemberian Kenaikan Gaji Berkala (KGB) bagi Pengelola Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Aceh, Selasa (5/11/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Badan Kepegawaian Aceh ini diikuti oleh 55 Pengelola Kepegawaian dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA).

Kepala Bidang Kinerja dan Kesejahteraan Teuku Roni Yuliadi, S.H. Mewakili Kepala Badan Kepegawaian Aceh saat Membuka Kegiatan Prosedur dan Pemberian KGB.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai pembekalan berkelanjutan terhadap keterampilan Pengelola Kepegawaian pada SKPA dalam melaksanakan fungsi administrasi kepegawaian sehingga dapat dilaksanakan dengan tertib sesuai ketentuan yang berlaku, terkendali dan tepat waktu penyelesaian dalam upaya peningkatan pelayanan kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Aceh.

Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kantor Regional XIII BKN Aceh Drs. Widodo, M.Si. sebagai Narasumber ketika Menyampaikan Materi pada Kegiatan Prosedur dan Pemberian KGB.

Para Peserta sedang Menyimak Penjelasan Materi yang Disampaikan oleh Narasumber pada Kegiatan Prosedur dan Pemberian KGB.(id.za)

 

Follow BKA :

 

Buka Kegiatan Prosedur dan Pemberian KGB, BKA Undang Seluruh Pengelola Kepegawaian SKPA