Ikrar ASN “Aku Siap Netral” di Lingkungan Badan Kepegawaian Aceh

Banda Aceh – Kepala Badan Kepegawaian Aceh Jalaluddin, S.H., M.M. bersama seluruh PNS Badan Kepegawaian Aceh membacakan Ikrar ASN “Aku Siap Netral” di halaman Kantor Badan Kepegawaian Aceh Jalan Tgk. Malem Nomor 2 Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh, Selasa (9/4/2019).

Pembacaan Ikrar ASN “Aku Siap Netral” tersebut turut disaksikan oleh Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Aceh Mahdi, S.E..

Kepala Badan Kepegawaian Aceh Jalaluddin, S.H., M.M. ketika membacakan Ikrar ASN “Aku Siap Netral” yang diikuti oleh seluruh PNS Badan Kepegawaian Aceh di halaman Kantor Badan Kepegawaian Aceh, Selasa (9/4).

Adapun bunyi Ikrar ASN “Aku Siap Netral” yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Aceh dan diikuti oleh semua PNS yang hadir tersebut berbunyi :

IKRAR ASN

(AKU SIAP NETRAL)

DI LINGKUNGAN BADAN KEPEGAWAIAN ACEH

DEMI MENJAMIN MARTABAT PENYELENGGARAAN PEMILU 2019 DAN TAHUN-TAHUN MENDATANG,

KAMI APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN BADAN KEPEGAWAIAN ACEH

MENYATAKAN IKRAR  “AKU SIAP NETRAL”  SEBAGAI BERIKUT:

  1. TETAP KONSISTEN MENJAGA NETRALITAS DENGAN TIDAK MEMBUAT KEPUTUSAN ATAU MELAKUKAN TINDAKAN YANG MENGUNTUNGKAN ATAU MERUGIKAN PESERTA PEMILU TERTENTU.
  2. TIDAK MENGADAKAN KEGIATAN YANG MENGARAH KEPADA KEBERPIHAKAN TERHADAP PESERTA PEMILU SEBELUM SELAMA DAN SESUDAH MASA KAMPANYE.
  3. TIDAK MENGGUNAKAN FASILITAS MAUPUN ANGGARAN PEMERINTAH DAN PEMERINTAH DAERAH BAGI KEPENTINGAN KAMPANYE PESERTA PEMILU TERTENTU.
  4. IKUT BERSINERGI DENGAN PANWASLIH ACEH DALAM MENDORONG PENYELENGGARAAN PEMILU YANG JUJUR, ADIL DAN BERMARTABAT DI LINGKUNGAN BADAN KEPEGAWAIAN ACEH.
  5. TIDAK MENYEBARKAN UJARAN KEBENCIAN, BERITA YANG TIDAK JELAS (FITNAH DAN HOAX) YANG DAPAT MENGUNTUNGKAN ATAU MERUGIKAN PESERTA PEMILU.

BANDA ACEH, 09 APRIL 2019

KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN ACEH

TTD

JALALUDDIN, S.H., M.M.

 

Kepala Badan Kepegawaian Aceh bersama para pejabat di Lingkungan Badan Kepegawaian Aceh saat menandatangani spanduk Ikrar ASN “Aku Siap Netral” disaksikan oleh Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Aceh di Lobby Kantor Badan Kepegawaian Aceh, Selasa (9/4).(id.za)

 

Ikrar ASN “Aku Siap Netral” di Lingkungan Badan Kepegawaian Aceh