Gelar Rakor Pengelolaan Data e-Keurani Tahap I, BKA Undang Seluruh SKPA

BANDA ACEH – Badan Kepegawaian Aceh melalui Bidang Informasi Kepegawaian menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Data e-Keurani Tahap I di Aula Badan Kepegawaian Aceh Jalan Tgk. Malem Nomor 2, Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh.

Acara yang dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Aceh yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Faisal, S.Kom., M.M. ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengelola data e-Keurani (Sistem Informasi Manajemen Aparatur Sipil Negara Terintegrasi Pemerintah Aceh) dalam mengelola data kepegawaian sehingga keakuratan data dan informasi kepegawaian menjadi semakin baik.

“Maksud diadakannya rakor ini adalah sebagai media dalam rangka menemukan permasalahan dan memberikan asistensi bagi Pengelola Data e-Keurani dalam mengelola data kepegawaian.” jelas beliau saat membuka rakor.

 

Kepala Badan Kepegawaian Aceh yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Faisal, S.Kom., M.M. saat membuka Rapat Koordinasi Pengelolaan Data e-Keurani Tahap I di Aula Badan Kepegawaian Aceh.

 

Rakor ini diselenggarakan selama 4 (empat) hari kerja mulai Tanggal 29 April s.d. 3 Mei 2019 yang diikuti oleh 47 SKPA dan 9 Biro (pada Sekretariat Daerah Aceh) yang ada di Lingkungan Pemerintah Aceh.

Perwakilan dari setiap SKPA terdiri dari 2 (dua) orang yaitu; 1 (satu) orang Kasubbag Kepegawaian dan Umum dan 1 (satu) orang Administrator e-Keurani. Untuk memaksimalkan hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan ini, peserta dibagi dalam 4 (empat) kelompok.

 

Peserta Rakor Saat Berada di Verification Desk pada Rapat Koordinasi Pengelolaan Data e-Keurani Tahap I di Aula Badan Kepegawaian Aceh.

 

Kepala Sub Bidang Sistem dan Teknologi Informasi T. Agus Fridayansyah, S.T., M.T. sebagai Narasumber Saat Menjelaskan kepada Peserta Rakor Mengenai Penggunaan Aplikasi e-Keurani.(id.za)

 

Follow Us :

  

Gelar Rakor Pengelolaan Data e-Keurani Tahap I, BKA Undang Seluruh SKPA